Tentang Aku

Foto Koe

Foto Koe

Aku hanyalah orang desa yang biasa-biasa saja. Alhamdulillah selain bekerja, aku juga kuliah di sore hari. Jadi, bisa tambah ilmu dan banyak teman. Tujuanku membuat blog ini untuk sekedar berbagi informasi, pengetahuan dan lain-lain. Harapanku, semoga blogku ini bermanfaat dan berguna bagi siapapun.

Blog ini, masih jauh dari sempurna, kritik dan saran dari pengunjung sangat aku harapkan.

34 responses to this post.

  1. Posted by abeedin on Juli 15, 2008 at 4:43 pm

    Salam kenal ya

    Balas

  2. Posted by sitidjenar on September 7, 2008 at 12:22 pm

    salam kenal mas abeedin..ada ygsama neh..sama2 orang desa,bedanya aq gak kuliah…hehehe.

    Balas

  3. Posted by yudi on September 19, 2008 at 8:51 pm

    salam kenal mas, aku juga orang desa, tepatnya desa dander timur pamandian dander. ya alhamdulillah aku dah kerja di jakarta. kadang klo kangen ama kampungku aku sering buka blog ini. tks. tambah lg infonya mas msh byk yg blm ditayangkan……

    Balas

  4. Posted by abeedin on September 24, 2008 at 12:35 pm

    Salam Kenal juga mas Yudi, aku juga anak Dander tepatnya pasar Dander masih ke utara, tapi aku sekarang di Surabaya, kalo sampean di Jakarta mana, kerja apa?

    Balas

  5. piye khabare wong ndander iki, saiki domisiliem neng ndi!, omahku ngarep baledeso Ngunut, Dander. Salam kenal

    Balas

  6. Posted by abeedin on November 16, 2008 at 6:27 pm

    Met kenal juga mas Rimbawan, aku saiki domisili ning Sidoarjo, lha sampean ning ndi?o yo, sampean bocah ngunut, kenal ambek Wardi, Yuswanto ambek Elida(biyen anake lurah ngunut) iku koncoku SMP N 3 Bojonegoro

    Balas

  7. Posted by orbani on November 17, 2008 at 4:29 pm

    Salam dari Makassar………………….

    Balas

  8. Abidin domba bukan nih???
    hehew… Semangat!!!!!

    Balas

  9. Posted by a_din on November 25, 2008 at 4:27 pm

    ass

    slm knl mas…

    bgss pyn wrtwn JP t?

    Balas

  10. Posted by abeedin on November 26, 2008 at 10:08 pm

    Salam kenal juga buat a_din, saya bukan wartawan, cuma punya blog aja

    Balas

  11. Posted by abeedin on November 26, 2008 at 10:14 pm

    ah bisa aja gendut imu3t, ya bukanlah

    Balas

  12. Posted by cah jonegoro di banyuwangi on November 29, 2008 at 8:03 pm

    salam kenal,klo bsa tambah beritanya donk…!?cz q ga pernah plg.

    Balas

  13. maz bidin,,, Vee muncul bawa rumah baru nih,, tapi di blogspot,, mampir yah,, meski hanya ada cinta disini

    Balas

  14. Posted by Rian Xavier on Januari 1, 2009 at 6:49 pm

    Salam kenal ya.

    Balas

  15. Halo Maz salam kenal..

    Saya 6 tahun di Bojonegoro..

    Salam hangat selalu…

    Balas

  16. Posted by endis54 on Februari 16, 2009 at 2:25 am

    Salam kenal juga, ternyata Bojonegoro kita punya banyak potensi yang belum tergali

    endi; http://www.kang-endi-center.com

    Balas

  17. salam kenal dari bocah dander

    Balas

  18. Saya kuliah di Bandung Maz..

    Lha sekrang sampeyan kuwi kerjo ndek mana dan kuliah di mana sorenya..???

    Aku suka maen di rumah kawanku, Gang Mangga II depan SMEA Bojonegoro…

    Balas

    • Posted by abeedin on Maret 8, 2009 at 7:02 pm

      Aku sekarang masih kuliah di Univ. Muhammadiyah Sidoarjo. Nek maslah kerja aku sek srabutan, intinya yang dapt uang yang halal dan barokah. Aku asli bocah Bojoengoro, omahku lore pasar Dander. Sampean berapa bulan sekali pulang ke kampung?

      Balas

  19. Posted by ganteng on Maret 18, 2009 at 10:59 pm

    SALAM KENAL PAK ABIDIN RUMAHNYA BOJONEGORO MANA YA??????
    LAM KENAL AKU ANAK DANDER

    Balas

  20. Posted by imam gazali(ceper) njepar on Desember 29, 2009 at 11:17 pm

    lek…add fb q yo.

    Balas

  21. Posted by sinarto on Januari 4, 2010 at 5:30 am

    mas
    tolong minta infonya kalau mau mancing diwaduk pacal,daerah mana yg biasa dipancingi.jenis iakn nya apa saja? matur nuwun lho

    Balas

  22. Posted by fery on September 21, 2010 at 3:20 pm

    pdho” wong jonegoro. .wong ndeso tapi rejekine kutho. . .iyo gak dulur” jonegoro. . .

    Balas

  23. Posted by Wendi Andriansyah on Maret 29, 2011 at 2:44 pm

    Salam kenal dari padangan…..
    Bisa Ajarin Nulis di wordpress dong nih…..

    Matur Suwun
    Webdi Andriansyah

    Balas

  24. Aslamuakm….mas zaenal&sln kenal!q yo wg ngunut rt.3 bedane nk smpn kuliah q nguli bangunan,sklh ae ora ky q untong enek kncu sg ngajari moco.kpn2 nk blk ng ndeso ojo lali mamper ng gubok’u yo mas salam kenal kanggo knco2.

    Balas

  25. salam kenal mas Zaenal, aq tertarik dengan tulisan mas tentang perusahaan pengolahan tepung jagung. klo boleh aq minta alamatnya dong. thanks

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: