Relokasi Pedagang Pasar Dander Akan Segera Dilaksanakan

Pembangunan Pasar Dander yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro ini, akan segera dikerjakan, maka telah dilakukan sosialisasi kepada pedagang di pasar Dander, (19/9). Mengingat pembangunan yang diperkirakan akan dikerjakan pada tahun ini, pihak PD. Pasar Daerah telah memberikan pengarahan yang langsung kepada pemilik  Toko, Kios dan para pedagang yang hidupnya menggantungkan dari penghasilan dari berjualan di pasar.

Bertempat di Kantor Balai Desa Dander, para pemilik lahan di pasar Dander mendengarkan pengarahan yang di berikan oleh perwakilan PD. Pasar Bojenegoro, Kantor Perindustrian dan Perdagaan, Kantor Ketahanan Pangan dan juga Camat Dander. “ Pelaksanaan pembangunan pasar Dander, akan segera dilakukan untuk itu para pedagang harus mau untuk sementara dipindah ketempat yang telah disediakan oleh pelaksana harian PD. Pasar Dander, tidak perlu takut dan resah tidak kebagian, bila memang anda pemegang kartu usaha atau masuk data pedagang pasar di Dander,” Jelas Adji Yulianto Camat Dander saat memberikan arahannya kepada  250 pedagang pasar dander. 

“ saya berjualan di pasar Dander ini, sudah sejak tahun 1975 dan ternyata saya tidak mendapatkan tempat di penampungan sementara,lalu keluarga nanti makan apa, tolong pak saya dicarikan tempat untuk berjualan,” Keluh Jamiah sambil terus mengusap air matanya, dan memohon agar di carikan tempat berjualan.

Sosialisasi terhadap para pedagang pasar Dander, berjalan sesuai dengan harapan dan rencana, walau masih banyak para pedagang yang resah saat pelaksanaan nanti, rencana lokasi relokasi berada di sebelah selatan Pasar Dander dan paling lambat akhir bulan September sudah pindah. (Mbang/Kominfo)

Sumber :http://www.bojonegorokab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1442:relokasi-pedagang-pasar-dander-akan-segera-dilaksanakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: