Soft Launching AYO BOJONEGORO, Bojonegoro Matoh Mengalun, Bule pun larut

bojonegoro ayoPEMERINTAH Kabupaten Bojonegoro, meresmikan jargon “AYO BOJONEGORO” sebagai tema peringatan Hari Jadi nya yang ke 664. Soft Launching tema tersebut dilakukan saat Dialog Interaktif yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat di Pendopo Malowopati (22/07).

Menurut Suyoto, selaku Bupati Bojonegoro yang secara langsung menadai pemakaian AYO BOJONEGORO sebagai jargon resmi itu, makna dari pemilihan kata Ayo adalah untuk menyemangati warga Bojonegoro dalam menjalani kehidupannya.

Dalam kesempatan itu, Suyoto sempat mengajak seluruh peserta dialog untuk ikut meresmikan jargon tersebut dengan menyanyikan lagu karyanya yang telah diberikan pada rakyat Bojonegoro, Bojonegoro Matoh. Suasana meriah sontak tercipta ketika Suyoto mengajak seluruh peserta untuk mendekat pada podium, tak terkecuali seorang warga negara asing yang kebetulan menghadiri acara tersebut. Bahkan tanpa disadari, pria asing yang tampak mencolok diantara warga dan pejabat lingkup Pemkab tersebut, tampak menikmati lagu dan suasana meriah.

Menurut Lukman Wafi, selaku Kepala Bakesbang Linmas Pol Bojonegoro, pada tahun ini memang terdapat sedikit perubahan konsep perayaan disbanding tahun-tahun sebelumnya. “Karena berdekatan dengan Lebaran, maka pada tahun ini kami harapkan tak ada konvoi kendaraan bermotor. Sebaiknya mari kita berjalan bersama untuk mengumandangkan takbir,” jelasnya.

Konsep berbeda lainnya adalah mengenai penyebaran hiburan yang pada tahun sebelumnya lebih terfokus di pusat pemerintahan, pihak panitia merencanakan untuk lebih tersebar ke pelosok-pelosok desa. “Rencananya kita akan buat pasar malam bagi warga pedesaan, tentunya gratis,” terangnya. (Kominfo02/JK/rea)

Sumber : http://www.bojonegorokab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1369:oft-launching-ayo-bojonegoro-bojonegoro-matoh-mengalun-bule-pun-larut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: