DisKominfo Akan Gelar Lomba KIM dan Pameran

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bojonegoro akan melaksanakan lomba kelompok informasi masyarakat (KIM) antar kecamatan di wilayah pembantu bupati. Rencananya kegiatan ini akan dimulai (17/3) mendatang.

“Untuk pertama kali akan kita pusatkan di wilayah Margomulyo,” kata Plt. Dinas Kominfo, M. Farid Naqib, Senin (14/03).

Dijelaskan, setiap pelaksanaan lomba KIM ini akan diikuti beberapa kecamatan dari masing-masing wilayah pembantu bupati untuk diambil juara pertama.

“Dari juara masing-masing pembantu bupati ini akan kita lombakan untuk mencari yang terbaik guna memwakili Bojonegoro di tingkat Jatim,” sergahnya.

Menurut dia, lomba KIM yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk meningkat SDM KIM sebagai penyambung lidah pemerintah pada masyarakat dalam memberikan informasi tentang program-program yang sedang, akan dan telah dilaksanakan. Juga menginformasikan potensi-potensi yang ada daerah untuk mendukung pembangunan.

“Karena pertanyaan yang kita berikan seputar kegiatan pemerintahan dimasing-masing satuan kerja. Baik tentang pertanian, peternakan, kesehatan, pendidikan, olahraga, dan masih banyak lagi,” ungkap Farid.

Disamping menggelar lomba KIM, tambah dia, dalam acara ini juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan. Dianataranya, pameran produk unggulan dari masing-masing desa, satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dan pemtaran film.

“Karena kegiatan ini juga sebagai ajang promosi dan hiburan bagi masyarakat. Untuk itu saya harapkan masyarakat tidak melewatkan acara ini,” pungkasnya. (kominfo/PTI)

Sumber : http://www.bojonegorokab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1067:berita-bojonegoro&catid=37:content-berita

2 responses to this post.

  1. Kunjungan balik bro🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: