MAN 1 Bojonegoro Bantu Korban Merapi

AKSI simpati untuk korban letusan Gunung Merapi, juga dilakukan oleh Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro. Siang tadi (03/11) para guru, karyawan dan seluruh siswa-siswi di sekolah tersebut melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu para pengungsi di Gunung Merapi.

Ngitung Uang

Ngitung Uang

Para ketua kelas dan pengurus Osis di sekolah tersebut menggalang dana Dengan cara mengelilingkan topi ke ruang-ruang kelas, para siswa-siswi yang sedang mengikuti pelajaran di kelas pun dengan sukarela menyisihkan uang saku mereka.

“Ya untuk membantu korban letusan Gunung Merapi,” ujar Teguh, salah sat siswa d sekolah tersebut. Tak hanya para siswa, mereka juga mengelilingkan topi sumbangan ke ruang guru dan kepala sekolah.

Hingga siang tadi dana yang terkumpul dalam kegatan sosial tersebut adalah sebesar Rp 3.844.000. “Ini belum semua, karena sebagian pelajar ada yang sedang latihan tari kolosal di alun-alun,” terang Asyik Syamsul Huda, selaku Kepala Sekolah MAN 1.

Hasil penggalangan dana tersebut, semuanya akan dititipkan pada posko Bojonegoro Peduli Merapi yang digagas oleh Persatuan Wartawan Bojonegoro.

Sumber : http://jawakini.net/berita/NOV%202010/031110%20MAN.htm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: