Diinses 21 Tahun, 11 Kali Hamil

TOLIMA – Edan nian yang dilakukan Arcedio Alvarez. Pria 59 itu tega menggauli putrinya selama dua dekade lebih, sejak sang anak berusia sembilan tahun. Hubungan terlarang yang kasusnya tengah diseret ke pengadilan di Kolombia tersebut menghasilkan sebelas anak, tiga di antaranya meninggal dunia.

Pria yang dijuluki ”Monster dari Mariquita” itu menolak tuduhan tersebut. Dia mengaku bahwa putrinya itu sebenarnya adalah anak angkat. ”Kami setuju menjalani hubungan romantis ini karena kami memang sangat mencintai satu sama lain. Dia bukanlah putri kandungku,” ujarnya kepada hakim di pengadilan yang berada di pusat Provinsi Tolima.

Pengakuan Alvarez disanggah oleh putrinya. ”Saya selalu menghormatinya sebagai ayah. Dia adalah ayah saya,” ungkapnya. ”Dia tidak pernah menyebutkan mengenai inses. Pernah suatu kali saya bertanya mengapa kami melakukannya, dia bilang ini adalah kehendak Tuhan,” sambung dia.

Perempuan 30 tahun beserta anaknya tersebut saat ini berada dalam perlindungan negara. Istri Alvarez sendiri sudah meninggal saat putrinya baru berusia lima tahun. (war/ami)

Sumber : http://www.jawapos.co.id/

One response to this post.

  1. astag jahanam pnya bapa bgitu,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: