Besok, Megawati ke Bojonegoro

Radar Bojonegoro,  Sabtu, 01 November 2008

BOJONEGORO – Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri besok (2/11) hadir di Bojonegoro. Mantan presiden RI itu akan menemui dan berdialog dengan empat ribu kader PDIP.

”Setelah 21 tahun (lalu), Ibu Mega akan datang kembali ke Bojonegoro,” kata Ketua DPC PDIP Bojonegoro Budi Irawanto.

Menurut dia, terakhir kali Megawati berkunjung pada 1987. Saat itu, putri presiden pertama RI ini baru saja menjabat ketua DPC PDI Jakarta Selatan dan menjadi juru kampanye di Bojonegoro pada pemilu tahun tersebut.

Wawan, panggilan akrab Budi Irawanto, menyatakan, pertemuan dengan Megawati akan dilaksanakan di Gedung Islamic Center, Jalan Panglima Polim. Sebelum ke Bojonegoro, Megawati diagendekan berkunjung ke Lamongan. ”Setelah itu, menurut agenda akan ke Tuban,” imbuh Wawan.

Dia menjelaskan, dalam pertemuan itu akan dihadiri para kader dan simpatisan, serta pengurus PDIP. ”Kami siapkan lebih dari tiga ratus satgas internal untuk pengamanannya,” katanya.

Wawan menuturkan, agenda kunjungan Megawati untuk pembekalan kader sebagai persiapan menghadapi pemilu tahun depan. ”Sejumlah pejabat teras DPP akan hadir, namun kami belum tahu apakah Puan (Puan Maharani) ikut atau tidak,” imbuhnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: